cara membuat pin berkualitas

Senin, 09 September 2013
Bikin pin murah | belakangan ini permintaan souvenir mulai meningkat. Jasa pembuatan pin juga mulai menjamur. Dan akhirnya pembuat pin saling berkompetisi merebut hati calon pembeli dengan bersaing lewat murahnya harga. Semakin murah maka semakin berpeluang untuk dibeli. Tetapi semakin kesini calon pembeli pun semakin cerdas, mereka tidak mudah tergiur untuk membeli karena harga yang murah tetapi juga melihat seberapa bagus kualitas souvenir yang dipilih.

bikin pin murah depok
Salah satu contoh tempat bikin pin terbaik

Gunakan alat pin terbaik.
Gunakanlah alat pin yang terbaik, pin automatic dapat mempersingkat waktu pengerjaan pembuatan pin. Dengan menggunakan pin automatic juga dapat menghemat pengeluaran yang dipakai guna membayar karyawan, karena dengan menggunakan alat pin automatic akan lebih menghemat tenaga yang dipakai jadi tidak memerlukan banyak karyawan. Penggunaan alat pin automatic akan memperbesar kapasitas pembuatan setiap harinya. Dalam satu hari anda mampu memproduksi pin peniti sebanyak 20.000 bahkan 50.000 pcs jika maksimal.

Gunakan bahan pin terbaik.
Gunakanlah bahan pin yang terbaik. Bahan recycle logam alumunium dari pabrik percetakan bisa jadi pilihan yang terbaik. Menggunakan bahan alumunium selain mempunyai kelebihan anti karat juga merupakan logam yang termasuk logam ringan ketimbang besi -yang jika ditimbang berat besi akan lebih berat dari logam alumunium. Dengan logam yang lebih ringan akan mempermudah anda jika menggunakan jasa ekspedisi TIKI JNE yang nantinya hitungan berat pin akan lebih ringan sehingga kapasitas pengiriman bisa lebih banyak.

Gunakan mesin cetak terbaik.
Gunakan lah mesin cetak yang terbaik. Menggunakan mesin cetak dengan kualitas yang terbaik akan meningkatkan kualitas anda pula dimata pembeli. Karena hal pertama yang dilihat dari calon pembeli pin adalah kualitas cetaknya, jika kualitas cetak kualitas warna yang dihasilkan dari mesin terbaik tentu akan menghasilkan kualitas yang terbaik.

Kesimpulan yang didapat adalah untuk menarik calon pembeli untuk memilih anda maka anda harus memiliki nilai value, nilai value tersebut membedakan anda dengan penjual pin yang lain. Nilai value bisa didapat salah satunya dengan memberikan yang terbaik mulai dari penggunaan alat yang terbaik, bahan yang terbaik dan mesin cetak yang terbaik.
 
baca juga artikel sebelumnya tentang bikin pin murah untuk komunitas depok

klik untuk baca info lengkap tentang cara jual pin murah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar